SSC Kembali Gairahkan Olahraga Warga - Warta Kita - Manggala Online - kpmjb official website
Saturday
2016-12-03
10:00 AM
Section categories
Analisa [3]
Arabiatuna [1]
Barakatak [2]
Cerpen [1]
Figura [2]
Lenyepaneun [1]
Lintas Budaya [4]
Paguyuban [10]
Resensi [4]
Salam Rumpaka [2]
Serial Kampus [3]
Sorotan Utama [1]
Keputrian [3]
Warta Kita [2]
Statistics

Total online: 1
Guests: 1
Users: 0
Search
Site friends
  • Create your own site
  • My site
    Main » Articles » Warta Kita

    SSC Kembali Gairahkan Olahraga Warga
    tahun-tahun sebelumnya. Rencananya even SC tahun ini akan ditambahkan beberapa cabang olahraga yang akan dipertandingkan. "Seperti yang biasanya format group, rencananya mau pakai format liga (setiap tim bertemu). Terus, ada futsal dan lomba-lomba rakyat lainnya,” tutur Agus kepada Manggala.
    Selain terdapat beberapa perubahan pada format even SC, SSC juga rencananya akan mengadakan perlombaan cabang olahraga sepak bola, basket, catur dan tenis meja lingkup masisir. "Mudah-mudahan program ini dapat terlaksana,” tambahnya.
    Beberapa cabang olahraga sudah mulai berlatih, bahkan untuk cabang sepak bola dan basket sudah mengadakan dua kali latihan. Sedangkan untuk cabang bola voli dimulai pada tanggal 1 Oktober kemarin.
    Selanjutnya untuk memudahkan koordinasi tiap-tiap cabang olahraga, SSC telah meunjuk beberapa koordinator tiap-tiap cabang olahraga, diantaranya: Heris Sajari (sepak bola), Asep Muhsin (bola voli), Jaenal Kholid (bola basket) Abdul Syakur (tenis meja), Fahmi Gumilar (catur), Deden (bela diri).
    Minat olahraga tentu bukan milik SSC semata, sebagaimana tutur Agus, "Harapan saya semoga warga bisa ikut berpartisipasi di SSC dan mendukung setiap gerak dan langkah SSC, terutama kami membutuhkan supporter,” pungkasnya.
     
    Category: Warta Kita | Added by: fajar (2010-01-28)
    Views: 316 | Rating: 0.0/0
    Total comments: 0
    Name *:
    Email *:
    Code *: